Peringatan Nuzulul Al-Quran Pemerintah Kota Serang Tahun 2019

Peringatan Nuzulul Al-Quran Pemerintah Kota Serang Tahun 2019

Peringatan Nuzulul Al-Quran Pemerintah Kota Serang Tahun 2019

17 Ramadhan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkot Serang melaksanakan kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al-Madani Pusat Pemerintah Kota Serang buka bersama, sholawat tarawih dan ceramah agama (22/5)

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pemahaman Islam, dan ukhuwah Islamiyah serta silaturahim bagi seluruh ASN Pemkot Serang.

 

Adapun dalam membuka acara, H, Habibie Asyafah sebagai Ketua Baznas Kota Serang mengharapkan untuk memberikan zakat dengan ikhlas dan mengikuti sesuai aturan yang ada. “Kami mengharapkan ibadah ini harus ikhlas dalam memberi zakat dan mengikuti sesuai tata cara yang ada” ucapnya.

Dilanjutkan kembali, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuluddin juga menyampaikan untuk terus mengingatkan apa yang menjadi kewajiban pada zakat. “Terkait ini kami mengingatkan untuk terus membayar zakat dan kita selaku pemimpin untuk bisa membayar zakat serta bisa menaunginya” pesannya.

Demikian juga Syafrudin sebagai Walikota Serang mengharapkan agar tahun ini bisa lebih besar dalam membayar zakat dan untuk lebih bisa memeriahkan lagi dalam peringatan nuzulul qur’an. “Seyogyanya kita bisa menyumbangkan zakat, saya berharap tahun ini bisa lebih, karena didalam harta kita ada hak orang lain dan mudah-mudahan perayaan nuzulul qur’an tahun depan perayaan bisa lebih meriah lagi” pesannya.